Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Jalan Lintas Riau-Sumbar Ditutup Sementara Pekanbaru

Jalan Lintas Riau-Sumbar Ditutup Sementara Pekanbaru. Jadwal penutupan jalan tersebut dari Senin sampai Kamis mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB, sementara untuk hari Jumat akan dilakukan penutupan mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu tetap dibuka seperti biasa dan tidak dilakukan penutupan jalan.

Adizar menjelaskan, berkaitan dengan rencana penutupan jalan tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat, terutama kepada pengguna jalan untuk mengatur perjalanannya, sehingga tidak terjebak pada saat jalan ditutup. Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Riau-Sumatera Barat (Sumbar), khususnya di ruas jalan perbatasan Kabupaten Kampar-Payakumbuh di daerah Lubuk Bangku, kilometer 145, akan ditutup untuk sementara karena adanya perbaikan.

"Jalan lintas tersebut bukan ditutup total, tetapi setiap hari selama enam jam ditutup untuk pelebaran jalan sejak 26 Juli hingga 25 Agustus," ujar Kasubdin Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Riau Adizar di Pekanbaru, Kamis.

Ia mengatakan saat ini jalan lintas tersebut belum ditutup dan pihaknya akan melakukan sosialisasi terlebih dulu ke masyarakat penguna jalan agar tidak terkejut jika suatu saat melewati perbatasan tertahan karena adanya penutupan jalan.

Jalan Lintas Riau-Sumbar Ditutup Sementara Copyright Antara News 2006, Penulis Heru, Juli 2006.

Berita Terhangat