Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Persiraja Taklukkan PSBL 2-0 Bandar Lampung

Persiraja Taklukkan PSBL 2-0 Bandar Lampung. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Rabu sore, sejak kickoff babak pertama berlangsung kedua kesebelasan bermain dalam tempo sedang. Kesebelasan Persiraja menaklukan
tuan rumah PSBL 2-0 (0-0) dalam lanjutan kompetisi Divisi I grup I Liga Indonesia PSSI 2006.

Kedua kesebelasan pada babak pertama bermain dalam tempo sedang, namun Persiraja menguasai jalannya pertandingan. Dua gol untuk Persiraja semuanya tercipta pada babak kedua melalui tendangan Abdul Musawir (7) pada menit ke-70, dan Aabin Alvin Kie (10) pada menit ke-86.

Umpan-umpan pendek diperagakan oleh tim tamu dan beberapa kali serangan yang dibangun dari bawah mengancam gawang PSBL yang dijaga Agus Priyanto. Pada babak kedua kesebelasan Persiraja mendominasi jalannya pertandingan. Gol pertama tercipta melalui aksi individu Abdul Musawir (7) yang melewati beberapa pemain belakang PSBL dan dengan tendangan keras menjebol gawang PSBL.

Gol kedua tercipta juga melalui aksi Individu pemain Aabin Alvin Kie (10) tendangan kerasnya tidak mampu dipatahkan penjaga gawang PSBL. Dengan hasil itu, PSBL tetap berada pada posisi juru kunci dengan nilai 3 dari 15 kali bertanding, sementara Persiraja berada di posisi dua klasemen sementara devisi I grup I Liga Indonesia dengan poin 33.(*)


Persiraja Taklukkan PSBL 2-0 Copyright Antara News 2006, Penulis Ruslan Burhani, Juli 2006.

Berita Terhangat