Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Film "Tentang Cinta" Beredar di Bioskop Malaysia Kuala Lumpur

Film "Tentang Cinta" Beredar di Bioskop Malaysia Kuala Lumpur. Film Tentang Cinta mengenai film romantika remaja terbitan Starvision dan sentuhan sutradara Soni Gaokasak yang juga merupakan produser film "The Heart" dan meledak di bioskop-bioskop Malaysia kini berharap kesuksesan itu terulang kembali. Film "Tentang Cinta" yang dibintangi oleh Sheila Marcia Joseph, Fedi Nuril, Vino G. Bastian, dan Hayria Faturrahman mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Malaysia sejak 28 Februari 2008.

Film ini berkisah, tentang seorang wanita remaja Sheren (Sheila Marcia Joseph) yang menjadikan Ray (Fedi Nuril) adalah segala-segalanya dalam hidupnya. Ray adalah napas bagi Sheren, belahan jiwa Sheren. Ketika Ray divonis menderita kanker otak, Sheren tetap setia berada di sampingnya. Malah pada saat kondisi Ray semakin kritis, Sheren ngotot melangsungkan pertunangannya dengan Ray. Dan ketika Ray menghembuskan napas terakhirnya, Sheren merasa separuh jiwanya telah terbang bersama Ray. Grand Brilliance Sdn Bhd yang juga mengedarkan film The Heart di Malaysia berharap kesuksesan itu terulang kembali pada film Tentang Cinta, kata GM Grand Ahmad Puad Onah dalam keterangan tertulisnya, di Kuala Lumpur, Senin.

Semenjak kepergian Ray, Sheren berubah. Dia pergi meninggalkan semuanya, rumahnya, teman-temannya, dan menyepi ke sebuah daerah sepi supaya dia dapat menangisi pemergian Ray setiap hari. Tanpa diduga, dia bertemu Evan (Vino G. Bastian), seorang pemuda yang amat berbeda dari Ray. Ray sangat sabar dan penyayang sementara Evan sinis dan kasar orangnya. Pertengkaran awal Sheren dan Evan membuat mereka kemudian menjadi musuh. Ketika ulang tahun Sheren tiba, secara tak terduga Sheren mendapat hadiah dari Ray, sebuah diari tebal berisi catatan dari Ray. Sheren mempunyai kesibukan baru, membaca diari tulisan Ray. Ia seolah-olah mampu membuatnya ketawa lagi, seakan Ray masih bersamanya.

Suatu hari, buku tersebut jatuh ke tangan Evan. setelah membaca buku itu, Evan jatuh hati kepada Sheren. Sheren awalnya marah karena Evan menulis sesuatu di bukunya. Tapi sebaris tulisan itu membuat Sheren tahu, bahwa Evan memahami soal cinta. Mereka menjadi akrab dan kemudiannya jatuh cinta. Sekali lagi dalam hidupnya, Sheren menemui cinta yang mampu membuatnya bersemangat dan bangkit kembali. Separuh nafasnya yang terbang bersama Ray telah dibawa kembali oleh Evan. Tapi kebahagiaan mereka terusik dengan kehadiran Audy (Hayria Faturrahman), tunangan Evan. Audy yang tidak pernah meninggalkan Evan demi pemuda lain, masih mencintai Evan dengan sepenuh hatinya. Hati Evan berbelah dua, dia mencintai Audy tapi dia juga mencintai Sheren.

Audy sangat memerlukan Evan namun dia juga tidak mau hati Sheren hancur sekali lagi. Evan bingung. Evan bimbang. Dia mencintai kedua-duanya. Tapi dia tidak mungkin memiliki kedua-duanya.

Film "Tentang Cinta" Beredar di Bioskop Malaysia Copyright Antara News 2008, Penulis Suryanto, Maret 2008.

Berita Terhangat