Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Raja dan PM Malaysia Ucapkan Selamat HUT Proklamasi RI Jakarta

Raja dan PM Malaysia Ucapkan Selamat HUT Proklamasi RI Jakarta. Surat ucapan selamat dari Raja Malaysia yang ditujukan kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono disampaikan melalui mesin faksimili, yang copinya diterima ANTARA dari Kedutaan Besar Malaysia, di Jakarta, Kamis. Raja Yang Dipertuan Agung Malaysia Tuanku Mizan Zainal Abidin Ibni Al-Marhum Sultan Mahmud Al-Muktafi Billah Shah, mengucapkan selamat ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-62, yang jatuh pada 17 Agustus 2007.

Raja Malaysia, juga mendoakan negara dan rakyat Indonesia terus berada dalam kemakmuran dan kesejahteraan di bawah pimpinan Presiden Yudhoyono. Dalam surat itu, Raja Malaysia menyatakan ia beserta istrinya Permaisuri Agung dan seluruh rakyat Malaysia, menyampaikan ucapan setinggi-tinggi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono serta seluruh rakyat Indonesia atas perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Ucapan selamat hari kemerdekaan RI juga disampaikan PM Malaysia Abdullah Badawi. PM Badawi menyampaikan, bahwa tahun 2007 ini merupakan tahun yang istimewa bagi kedua negara karena hubungan baik yang terjalin antara Malaysia dan Indonesia telah mencapai 50 tahun, suatu masa yang matang dan istimewa.

Ia juga menyatakan, berharap agar hubungan baik yang telah terjalin tersebut dapat dikembangkan dalam semangat penuh persaudaraan demi kemajuan kedua negara.

Raja dan PM Malaysia Ucapkan Selamat HUT Proklamasi RI Copyright Antara News 2007, Penulis Heru, Agustus 2007.

Berita Terhangat