Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Bill Gates Berhenti Bekerja Untuk Bantu Orang Miskin London

Bill Gates Berhenti Bekerja Untuk Bantu Orang Miskin London. Keputusan orang terkaya di dunia itu disampaikan seraya menandaskan bahwa ia akan tetap memimpin perusahaan software komputer terbesar itu sampai pada tahun 2008, kemudian akan mengkonsentrasikan diri pada pekerjaan sosial. Bos Microsoft, Bill Gates, memutuskan untuk berhenti bekerja dan akan mengkonsentrasikan diri pada pekerjaan sosial dan membantu rakyat miskin.

Gates, yang diperkirakan memiliki kekayaan 27 miliar pound mengatakan bahwa itu suatu keputusan yang sangat berat. Namun ia merasa beruntung mempunyai dua keinginan yang kuat, dan merasa itu suatu hal yang sangat berharga dan menantang. Dua tahun mendatang, Bill Gates akan melepaskan tanggungjawabnya sehari-hari kepada rekan kerjanya, tetapi ia akan tetap memberikan nasehat bagi pengembangan proyek.

Gates, 50 tahun, mempekerjakan Steve Ballmer menjadi wakil arsitek software yang memfokuskan pada pengembangan software di tahun 2000. Pada saat yang bersamaan ia dengan sang istri mendirikan yayasan sosial Bill & Melinda Gates Foundation yang saat ini memiliki asset 17,1 milyar pound.

Ray Ozzie, kepala kantor teknik Microsoft, akan mengambil alih pekerjaan Bill Gates sementara wakil teknik Craig Mundle akan menempati posisi baru sebagai kepala riset dan strategi. Gates menambahkan bahwa ia akan tetap memiliki komitmen penuh bagi pengembangan Microsoft bersama Ray dan Craig, agar semuanya berjalan dengan lancar.

Gates mendirikan perusahaan software Microsoft di tahun 1975 dengan teman masa kecilnya, Paul Allen, yang yang memiliki kekayaan 12 miliar pound, dan memperkenalkan ke publik tahun 1986, demikian Graham Hilscott dari Daily Express.

Bill Gates Berhenti Bekerja Untuk Bantu Orang Miskin Copyright Antara News 2006, Juni 2006.

Berita Terhangat