Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Seorang Tewas dalam Kecelakaan di Bojonegoro Bojonegoro

Seorang Tewas dalam Kecelakaan di Bojonegoro Bojonegoro. Kuswanto ( 26 ) warga Dusun Krajan Desa Cancung Kecamatan Bubulan, pengendara sepeda motor tewas seketika ditempat kejadian. - Sebuah ambulan dari Surabaya yang membawa jenazah mengalami kecelakaan bertabrakan dengan sepeda motor di jalan raya di Desa Sukowati Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jatim, Rabu sekitar pukul 18.30 WIB hingga menyebabkan satu orang tewas.

Selama perjalanan juga ketika bertabrakan dengan sepeda motor, kendaraan ambulan yang membawa jenazah ke Cepu, Jateng tersebut, dilengkapi dengan sirene dan lampu. Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Herry Sucahyo menyatakan, ambulan dengan Nomor Pol L 993 S yang dikemudikan Achmad (45), warga Surabaya itu melajut dari arah timur ke barat.

"Posisi ambulan tersebut sudah benar, karena membawa jenazah harus mendapatkan prioritas," ungkapnya. Kendaraan ambulan melaju dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului sejumlah kendaraan. Tetapi, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai Kuswanto dengan Nomor Pol S 4893 BJ melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan. Akibatnya Kuswanto tewas seketika ditempat kejadian, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya ringsek menjadi dua. "Pengendara sepeda motor tewas sekarang dibawa ke RS Muna Anggita, untuk otopsi," katanya.

Herry Sucahyo mengaku masih belum tahu, kondisi jenasah yang berada di dalam ambulan karena kecelakaan tersebut hingga malam ini masih ditangani petugas Lantas Polres.(*)

Seorang Tewas dalam Kecelakaan di Bojonegoro Copyright Antara News 2007, Penulis Ruslan Burhani, Juni 2007.

Berita di Bojonegoro

Berita Terhangat