Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Mantan Pemain MU Ditusuk di Klub Malam London

Mantan Pemain MU Ditusuk di Klub Malam London. Wallwork yang baru-baru ini dipinjamkan ke klub divisi dua Barnsley, ditusuk di perut, tangan, dan punggungnya dalam suatu peristiwa di bar Sugar Lounge di pusat kota Manchester pada Kamis. Mantan pemain Manchester United, Ronnie Wallwork, telah berada di rumah sakit setelah ditusuk di suatu klub malam, kata polisi pada Jumat.

"Detektif yakin ini bukan serangan ngawur dan selanjutnya dilakukan penyelidikan untuk mencari jejak pelaku," kata polisi Manchester Raya. Pemain berusia 29 tahun itu dibawa ke rumah sakit, namun cedera itu tidak mengancam jiwanya dan dikatakan kondisinya akan stabil.

Pemain tengah itu membuat debutnya untuk Manchester United pada 1997 dan menjadi sosok yang dikenal di klub hingga 2002, dia hanya bermain 28 kali untuk klub hingga dia pindah ke West Bromwich Albion melalui transfer bebas. Dia sempat menjadi pemain terbaik klub untuk 2004-2005 dan dia menerima perpanjangan kontrak dua tahun pada Agustus, dia habis kontrak pinjamnya pada akhir bulan lalu.

"Klub sepakbola Barnsley bisa memastikan bahwa Ronnie Wallwork terlibat dalam peristiwa di Manchester malam lalu," kata klub dalam pernyataannya di website. "Klub sangat memperhatikan tentang Ronnie, meskipun kami tidak tahu peristiwa itu secara utuh," katanya.

Sebagai tambahan dia pernah menjadi seorang "model profesional" selama di klub dan Barnsley sekarang akan berhubungan dengan Wes Bromwich. Wallwork yang juga bermain untuk Carlisle United, Stockport County dan Bradford City, sempat menjadi headline suratkabar pada awal karirnya ketika di dihukum pada 1999 karena menghina seorang wasit dan dipinjamkan ke klub divisi dua Belgia Antwerp, demikian Reuters.(*)

Mantan Pemain MU Ditusuk di Klub Malam Copyright Antara News 2006, Penulis Ruslan Burhani, Desember 2006.

Berita Terhangat