Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Jalur Bandung-Tasikmalaya-Garut Macet Total Bandung

Jalur Bandung-Tasikmalaya-Garut Macet Total Bandung. Petugas piket Polsek Nagreg Bripda Agus yang dihubungi ANTARA News, Jumat sore, mengatakan, kemacetan terjadi sejak peristiwa kecelakaan antara bus PO Do`a Ibu dengan mikro bus Elf di Jalan Raya Nagreg, tepatnya di depan RM Ambu Jaya, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, pukul 15.30 WIB. Jalur lalulintas di kawasan selatan yang menghubungkan Bandung - Tasikmalaya - Garut maupun sebaliknya dilaporkan macet total menyusul kecelakaan lalulintas yang terjadi di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat sore.

Kondisi itu membuat petugas mengalihkan arus kendaraan bermotor yang kecil (sedan dan minibus) menuju Garut atau Tasikmalaya ke jalan alternatif Cijapati, sedangkan kendaraan besar dialihkan ke Sumedang lintas jalan alternatif Wado - Malangbong. "Dalam kecelakaan itu untuk sementara dilaporkan 13 orang penumpang dari kedua kendaraan tersebut tewas di lokasi kejadian dan korban luka berat serta ringan masih dalam pendataan. Akibat kecelakaan itu jalur selatan mengalami kemacetan," katanya.

Menurut dia, hingga Jumat sore pukul 17.00 WIB petugas masih melakukan evakuasi terhadap para korban yang sebagian besar dilarikan ke RS Hasan Sadikin, Bandung. (*)

Jalur Bandung-Tasikmalaya-Garut Macet Total Copyright Antara News 2007, Penulis Bambang, Juli 2007.

Berita di Bandung

Berita Terhangat