Berita Terkini, Kriminal, Dunia dalam Berita, Info Bola, Kesehatan, Politik, Warta Hari Ini, Terbaru, Politik Terbaru, Olahraga, Ekonomi, Budaya, Politik Terkini

Pelaku Pelecehan Pramugari Bukan Mantan Suami Penyanyi Keroncong Tangerang

Pelaku Pelecehan Pramugari Bukan Mantan Suami Penyanyi Keroncong Tangerang. "Mantan suami penyanyi keroncong tersebut berinisial AK, sedangkan pelaku yang dilaporkan sebagai pihak terlapor pelecehan seksual yakni Ar," kata Manager Humas Garuda Indonesia Pujobroto kepada ANTARA di Tangerang, Senin. Mantan suami penyanyi keroncong Sundari Soekotjo ternyata bukan pelaku pelecehan seksual terhadap seorang pramugari Sriwijaya Air.

Pujobroto mengatakan bahwa pilot yang mantan suami penyanyi keroncong tersebut tugasnya di Maskapai Garuda, bukan di Sriwijaya Air, dan bukan pelaku pelecehan seksual terhadap pramugari. Keterangan tersebut juga sebagai ralat atas berita hari Rabu (26/9) yang antara lain menyebutkan bahwa seorang pilot yang juga mantan suami penyanyi keroncong Sundari Soekotjo, telah dilaporkan seorang pramugari berinisial N atau Yl (23) yang merasa dilecehkan.

Selain itu, berdasarkan laporan korban, Ar yang saat ini diketahui sebagai salah satu pilot maskapai penerbangan Sriwijaya Air tersebut melakukan pelecehan di mess maskapai Sriwijaya Air di Solo, Jawa Tengah. Sedangkan, Pujobroto mengatakan, saat kejadian pilot AK tidak sedang melakukan penerbangan ke Solo tetapi terbang ke daerah lain.

Sementara itu, Kapolres Khusus BSH, AKBP Guntur Setyanto memastikan pihak terlapor kasus pelecahan seksual tersebut berinisial Ar sebagai pilot Sriwijaya Air, bukan Garuda. Guntur mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengumpulkan keterangan saksi dari korban N dan teman korban, namun tidak menutup kemungkinan pejabat Maskapai Sriwijaya Air akan diminta keterangan.

"Jika seluruh keterangan saksi sudah memenuhi syarat, selanjutnya terlapor Ar akan dipanggil," kata Guntur.

Pelaku Pelecehan Pramugari Bukan Mantan Suami Penyanyi Keroncong Copyright Antara News 2007, Penulis Suryanto, Oktober 2007.

Berita Terhangat